Kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten menjadi Pembina Upacara

Kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten menjadi Pembina Upacara Pada hari Senin,22 Januari 2024

Jam 07.00 Wib tempat SMA Al Khairiyah 1 Jln Sunan Bonang Lingkungan Penauan Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten AKP Dede ahmad Djajat membenarkan bahwa dirinya menjadi Pembina Upacara SMA Al Khairiyah 1 Jln Sunan Bonang Lingkungan Penauan Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon bahwa Pada hari Senin, tanggal 22 Januari 2024, Jam 07.00 Wib.

Dalam kegiatan upacara di SMA Al Khairiyah 1 Cilegon yang di ikuti oleh para dewan guru serta sekitar 170 siswa-siswi, selanjutnya memberikan himbauan terkait tawuran antar pelajar, pelecehan seksual, Bullying/Perundungan, penyalahgunaan Narkoba, serta keselamatan berlalu lintas.

mengantisipasi marak terjadinya kejahatan jalanan jalanan yang dilakukan oleh segerombolan anak muda yang tidak terarah mencari jati dirinya melakukan hal hal yang mengandung resiko kepada orang lain dan kepada dirinya.”ucapnya.

AKP Dede,”meminta kepada pihak sekolah dan para guru semua agar selalu melakukan kontrol yang berkala kepada para murid semuanya agar selalu mematuhi peraturan yang ada.

Serta mengantisipasi beberapa Kejadian yang sering terjadi saat ini baik itu kejahatan jalanan, tawuran, paham radikal dan intoleransi yang sering terjadi di tengah masyarakat saat ini.

Apabila ada kejadian yang menganggu ketertiban masyarakat atau tindak pidana segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau melalui Call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten

Kepala Sekolah SMA AL Khairiyah Tuti Yulianingsih. M.Pd mengucapkan

terimakasih kepada kasat Binmas Polres Cilegon yang memberikan arahan dan penekanan kepada 170 siswa siswi tentang bahayanya menjadi kelompok Geng motor atau menjadi pelaku kejahatan lainnya dan memberikan himbauan terkait tawuran antar pelajar, pelecehan seksual, Bullying/Perundungan, penyalahgunaan Narkoba, serta keselamatan berlalu lintas.

Tuti “mengharapkan kegiatan pembinaan di sekolah yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon Polda Banten khususnya satbinmas dilaksanakan dengan rutin agar murid murid kami tidak terjerumus dengan kenakan remaja yang ke bablasan dan para murid sekalian mendengar apa yang di sampaikan oleh kasat binmas Polres Cilegon tadi “Siapa yang berbuat kejahatan pasti ada hukuman yang telah diatur oleh undang undang.”tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …