Kaspkt 3 Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis Wujudkan Harkamtibmas

Polres Lebak – Dalam melaksanakan Tugas sebagai Kaspkt, Tidak hanya berjaga di Mako saja akan tetapi turut serta turun ke lapangan untuk melakukan kegiatan Patroli dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Sandi dede selaku Kaspkt 3 Polsek Cimarga Polres Lebak untuk melaksanakan giat Patroli Dialogis antisipasi Kejahatan Jalannan untuk wujudkan Harkamtibmas di Kp. Bojongbarang Ds. Sudamanik Kec. Cimarga Kab. Lebak.

Dalam kesempatan itu juga Sandi gunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan, curhatan dan perkembangan informasi Kamtibmas dari masyarakat. Selasa,(12/03/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“SPKT Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat Patroli Dialogis kepada masyarakat sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dan dicintai Masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.”

Selain itu dalam pelaksanaan giat tersebut, Bripka Sandi dede juga memberikan Himbauan dan edukasi Kamtibmas dan mendengarkan Aspirasi, keluhan masyarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan giat Pattoli dialogis ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas dapat ditekan dan juga Masyarakat semakin percaya terhadap Polri” ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan Polsek Cimarga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, Segera menghubungi Polsek terdekat, tegasnya.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …