Laksanakan Patroli di Obyek Wisata Kolam Renang, personel Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Berikan Jaminan Keamanan Kepada Pengunjung Saat Berlibur

 

POLRESTA SERKOT_ Personel Polsek Waringinkurung yang dipimpin Kspk I Polsek Waringinkurung Aipda Eko. Y, S.H siang ini melaksanakan patroli sasaran yang memprioritaskan pada lokasi atau tempat wisata yang ada diwilayah hukum Poslek Waringinkurung Salah satunya adalah Kolam renang Bambu Park yang pada hari Sabtu dan minggu akan ramai pengunjung untuk berlibur bersama keluarga, Sabtu (17/06/2023).

Aipda Eko. Y, S.H mengatakan bahwa kami sengaja datang ke lokasi kolam renang guna memberikan jaminan rasa aman maupun nyaman kepada para pengunjung kolam. “Kami bersama anggota ada dilokasi kolam renang Bambu Park bersama dengan pemilik atau pengelola untuk turut mengawasi para pengenjung yang sedang menikmati hari libur bersama dengan keluarga”. ucap Aipda Eko.

Selain itu kami juga tetap berikan himbauan kepada pengunjung agar kita semua terlindung dari kejadian tenggelam anak pada saat berenang peran penting orang tua menjaga putra – putrinya dari kejadian tenggelam”. tambahnya.

Sementar itu secara terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa keamanan dan kenyaman warga masyarakat saat hari libur menjadi prioritas kami dalam melaksanakan patroli kewilayahan. “Dengan metode multi sasaran termasuk obyek wisata, pertokoan hingga pemukiman penduduk tetap kami laksanakan patroli dan pemantaun untuk memastikan keamanan wilayah”. ungka Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …