Kegiatan bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat bersih di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak



Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melaksanakan Giat Jumat bersih di wilayah Polsek kec Banjarsari (25/03/2022)

Dalam hal ini kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan Jumat bersih di desa binaan nya di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago
mengatakan,” kegiatan harus di agendakan setiap Minggu nya untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar mengingat banyak nya penyakit saat ini.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ perlu nya bhabinkamtibmas berperan agar selalu menghadiri setiap kegiatan di desa binaan nya masing masing.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan dalam hal ini bhabinkamtibmas harus selalu bisa mencontoh kan warga nya agar bisa selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan di harapkan dengan ada nya kegiatan Jumat bersih setiap Minggu nya warga masyarakat dapat terhindar dari resiko marak nya penyakit di wilayah nya masing masing.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …