Kegiatan bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Bintara polri di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak



Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melaksanakan penyuluhan tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri 2022 di wilayah Polsek kec Banjarsari (21/03/2022)

Dalam hal ini kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan calon Bintara polri di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago
mengatakan,” kegiatan harus di sosialisasikan kepada masyarakat tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri 2022 di wilayah Polda Banten.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ perlu nya bhabinkamtibmas berperan mempublikasikan tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri khususnya kepada generasi muda agar berminat dan segera mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan dalam hal ini perlu ada nya kesiapan diri dari mulai kemampuan fisik hingga pengetahuan intelektual.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan di harapkan dengan ada nya sosialisasi tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri menjadi sebuah motivasi kepada kaula muda untuk lebih meningkatkan kemampuan diri.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …