Kegiatan Sambang dalam Rangka Harkamtibmas di Sekretariat RW 11 Desa Gelam jaya

Kab. Tangerang – Kasubsektor Regency Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Dwi Muluyno, melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi di Sekretariat RW 11, yang terletak di Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang. Minggu (17/3) dini hari

Kasubsektor Regency, melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi di Sekretariat RW 22, yang terletak di Desa gelam jaya, Kecamatan Pasar kemis, Tangerang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Dalam pertemuan dengan Sekretaris RW 11, dan warga, Aipda Dwi Muluyno memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga sekitar. Beberapa poin penting yang disampaikan dalam kegiatan ini antara lain:

Mengingatkan warga tentang cuaca musim hujan, dan pentingnya waspada terhadap bahaya bencana banjir yang sering terjadi akhir-akhir ini.

Mengajak warga menjaga kedamaian dibulan suci ramadhan dengan saling menghargai dan menghormati perbedaan pendapat.

Menyuarakan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Memberikan peringatan khusus kepada para remaja untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Mendorong tumbuhnya rasa kepedulian terhadap sesama dan saling menghormati dalam kerangka kebinekaan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, tukar informasi, serta memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan situasi dan kondisi di wilayah RW 11 Desa Gelam jaya. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …