Kernet Bus Arimbi Tenggelam, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Bersama Anggota Lakukan Pemantauan di Pantai Merak

Cilegon – Pada saat ini telah terjadi orang tenggelam di Pantai Merak, Rabu (13/09)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu *membangun kebersamaan tiga pilar* merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak bersama anggota personil  melaksanakan pemantauan atas pelaporan adanya orang tenggelam, ujarnya

Dan diketahui bahwa korban tenggelam tersebut bernama Lili Suhendar, Umur 28 tahun, Jenis kelamin laki – laki Pekerjaan kenek bis Arimbi Alamat Kec. Saketi Kab Pandeglang. Saat ini korban belum berhasil ditemukan.

Awalnya pada hari Selasa 12 September 2023 sekira Pukul 17.00 WIB Korban beserta para saksi berenang dari tepi pantai depan Hotel Pelangi Merak menuju ke arah pertengahan pantai.

Pukul 17.45 WIB saksi Sdr.OKI melihat Korban melambaikan tangan sambil berteriak _”Meminta tolong”_ Saksi Sdr. OKI  awalnya menduga bahwa Korban sedang bercanda (ngeprank). Namun setelah beberapa menit kemudian Saksi melihat Korban tidak nampak lagi di permukaan air artinya benar benar tenggelam.

Melihat peristiwa tersebut selanjutnya saksi Sdr.Oki berenang ke arah Korban bertujuan untuk menyelamatkan Korban, namun setelah Saksi Sdr.OKI berusaha melakukan pencarian di seputaran pantai tersebut, saksi tidak menemukan jasad Korban *(HILANG)*. Menyadari hal tersebut selanjutnya korban berenang ke tepi pantai untuk meminta bantuan kepada para penjaga Hotel Pelangi.

Kegiatan berlangsung dan berjalan dengan aman kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak, tutup Sapto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …