Komandan Satuan Brimob Polda Banten Hadiri Gladi Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Serang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 pada (01/07) Polda Banten Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang akan diadakan pada Senin (04/07), Komandan Satuan (Dansat) Brimob Kombes Pol Dede Rojudin ditunjuk oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menjadi ketua panitia dalam Upacara Hut Bhayangkara ke-76 pada Minggu (03/07).

Dalam kegiatan gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Dansat Brimob Polda Banten didampingi Kabag Ops Satbrimob Polda Banten serta para PJU Satbrimob Polda Banten yang turut mengecekan terkait pelaksanaan gladi Upacara Hut Bhayangkara ke-76 di lapangan Polda Banten.

Dede menjelaskan persiapan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 ini dimulai sejak Kamis (30/06) dan sudah berlangsung selama empat hari, “Kegitan gladi sudah berlangsung selama empat hari sejak hari Kamis (30/06), mulai dari gladi kerangka, gladi kotor, dan gladi bersih serta kegiatan upacara diikuti kurang lebih 200 personel Polda Banten yang terlibat dalam kerangka upacara,” jelas Dede.

Dede menjelaskan tujuan dilakukannya gladi upacara, “Adapun tujuan dilakukanya gladi upacara adalah untuk mengecek kesiapan baik itu personil , peralatan maupun tempat yang akan digunakan agar semuanya berjalan dengan lancar,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …