Kspk Polsek Bayah Polres Lebak laksankan patroli malam sepanjang jalan Bayah antisipasi C3 dan Himbauan Kamtibmas

Lebak – Pada dini hari, Bripka Aditya, anggota Polsek Bayah (KASPK), bersama dengan rekan-rekannya, melaksanakan patroli rutin sepanjang jalan Bayah. Patroli ini dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga serta mencegah tindak kriminalitas di wilayah tersebut. Selasa 11/07/2023.

Pukul 23.00 WIB, Bripka Aditya bersama anggota KASPK yang lain memulai patroli mereka dari Markas Polsek Bayah. Dengan menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan peralatan komunikasi dan pemantauan, mereka melintasi jalan-jalan utama dan samping di sepanjang kota Bayah.

Dalam patroli kali ini, Bripka Aditya dan anggota KASPK juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga sekitar. Mereka mengedepankan pendekatan komunitas dengan berbincang langsung dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga, serta memperoleh informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan di wilayah Bayah.

Bripka Aditya menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Ia juga mengimbau warga untuk tidak ragu melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak berwenang, sehingga polisi dapat segera mengambil tindakan preventif yang diperlukan.

Patroli yang dilakukan oleh Bripka Aditya dan anggota KASPK ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Bayah. Warga merasa lebih aman dan terlindungi dengan kehadiran polisi yang aktif menjaga keamanan di wilayah mereka. Keberanian dan dedikasi Bripka Aditya serta timnya dalam melaksanakan tugas patroli juga menjadi inspirasi bagi anggota polisi lainnya dan masyarakat setempat.

Di tempat yang berbeda Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.,S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto. Mengatakan dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan tingkat keamanan di jalan-jalan Bayah semakin meningkat, serta masyarakat lebih percaya dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Polsek Bayah terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bagi seluruh warga masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …