Kunjungi Para Santriwati, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Titipkan Pesan Kamtibmas

Beranda
Tulis Berita
Bergabung
Sumatera
Jawa
Kalimantan
Sulawesi
Papua
BaliNus
Beranda Banten
Banten
Kunjungi Para Santriwati, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Titipkan Pesan Kamtibmas
Aansujatna
2 Min Baca
1 Juni 2023 11:43 AM
13

IMG 20230601 WA0047 1
Post Views: 13


Cilegon ~ analisnews.co.id Dalam rangka memonitoring kegiatan para santriwati yang sedang melaksanakan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM) di Desa binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menitipkan pesan untuk bisa bersama memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Kamis (01/06/2023).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa saat ini di Desa Sangiang, sedang menerima para santriwati yang melaksanakan kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM), untuk itu telah memerintahkan personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut untuk memonitoring berbagai kegiatannya di tengah masyarakat.



Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, mengunjungi para Santriwati yang berasal dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Hidayah Ciomas, memberikan gambaran secara umum terkait situasi dan kondisi di Desa Sangiang, termasuk untuk mengajak saling menjaga dan memelihara kamtibmas selama melaksanakan kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM).



Diharapkan juga kepada para Santriwati tersebut, selain melaksanakan berbagai kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM), juga mampu membaur dan mengajak warga masyarakat maupun generasi muda Desa Sangiang ke dalam berbagai kegiatan positif, termasuk dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.



Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui personel Bhabinkamtibmas tersebut, untuk selalu bisa menjadi motivator dan pemberi semangat bagi para Santriwati selama menjalani masa kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM), sehingga memunculkan ide dan kreatifitas bagi kemajuan di Desa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …