Laksanakan Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Sambang Staff Desa Kadikaran

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan patroli dialogis cooling system sekaligus sambang Desa Kadikaran Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Senin (04/12/23) pukul 10.40 Wib.

Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmad Kausar sambang ke staff Desa, di Kantor Desa Kadikaran Kecamatan Ciruas.

Dalam sambangnya Bhabin mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” Ajaknya

“Kami juga menghimbau agar staff Desa Kadikaran ini mengajak masyarakat ikut memelihara Kamtibmas untuk mencegah terjadinya kejahatan dilingkungan masing – masing”, imbuh Kausar

Hal ini dimaksudkan, kata Kausar, untuk menciptakan situasi aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang.

Selanjutnya, disela – sela obrolannya Bhabin himbau warga selalu waspada tindak kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

“Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

Selain itu, Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H berpesan melalui Bhabinkamtibmas, agar ingatkan warga agar memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

“apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”, tutup Bhabin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …