Bhabinkamtibmas Desa Melati Dengan Rutin Lakukan Sambang Di Desa Binaanya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Melati Bripka Fabriana Eka Putra, S.H., rutin melakukan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat di Desa Binaanya. Selasa (06/03/2023).

Kali ini Bhabinkamtibmas sambang di kampung Pedali Desa binaanya dan bertemu dengan Warga dan berikan Pesan – pesan kamtibmas serta ajak warga untuk ikut jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, Sambang dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Melati ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga kewaspadaan tentang keamanan bagi diri kita sendiri karena jika kita menjaga diri kita sendiri berarti warga ikut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Melati akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi anggota bhabinkamtibmas atau Polsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …