Laksanakan Kegiatan Colling System Kapolsek Carenang bersama Danramil Carenang Dan Camat Binuang Laksanakan Silaturahmi

POLRESSERANG – Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E bersama Danramil Carenang Dan Camat Binuang Laksanakan Silaturahmi/Colling System Ke Kepala Sekolah Smk Bina Insan Binuang Memberikan Penyampaian Kamtibmas Kepada Kepala Sekolah Smk Bina Insan Binuang Kec Binuang Kab serang Banten Rabu (22/11/2023).

Dalam Kesempatan Yang baik Ini Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E Mengajak Kepala Sekolah SMK BINA INSAN utk bersama membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kpd masyarakat, khususnya selama tahapan pemilu 2024.

Disela-Sela Kegiatan tersebut Kapolsek Carenang Meminta Kepala Sekolah SMK BINA INSAN Membantu Polri dalam memberikan himbauan kpd Siswa Dan Siswi utk selalu menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum, tawuran pelajar, kekerasan dan kriminal lainnya.

Kapolsek Carenang Mengatakan Semoga Dengan Adanya Kegiatan Ini Kapolsek Berharap Kedepankan musyawarah problem solving dalam memecahkan persoalan yg terjadi ditengah masyarakat.tutup Kapolsek Carenang

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …