Jaga Kamtibmas di Tempat Wisata, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Gelar Patroli Jalur Wisata

Serang – Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu antara lain Tempat Wisata Tasikardi Desa Margasana dan Tempat Wisata Gunung Pinang Jl. Raya Serang Cilegon Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (25/9/2022)

Dalam kesempatan itu, personil piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin Panit Lantas Iptu Agus Sutiana beserta Bripka Agung Muji menyampaikan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas kepada pengelola dan para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati liburan di objek wisata di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Iptu Agus Sutiana yang melaksanakan patroli mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot di tempat wisata di wilayah hukum Polsek Kramatwatu untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal di kawasan wisata.

“intinya kita ajak masyarakat untuk selalu waspada jangan lengah supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan” ungkap Iptu Agus

Menurut Iptu Agus pengunjung di obyek wisata Gunung pinang dan tasikardi terpantau cukup normal. Diharapkan pengelola tempat wisata lebih aktip memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan “Pengamanan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polres Serkot supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas sehingga pengunjung tempat wisata merasa aman dan nyaman”.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …