Malam Hari, Polsek Carita Gelar Operasi Bina Kusuma Maung 2022

Polsek Carita-Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Carita menggelar Operasi Bina Kusuma Maung 2022. Sabtu 22/11/2022 malam

Sebelum dilaksanakan Operasi tersebut, terlebih dahulu dilakukan Apel persiapan Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2022 yang dipimpin Kapolsek Carita Iptu Darsiti S.H.

Setelah Apel persiapan, dilanjutkan dengan kegiatan Operasi Bina Kusuma Maung di seputaran Kecamatan Carita dengan sasaran para pemuda dan masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapolsek Carita Iptu Darsiti mengatakan, Kegiatan Operasi Bina Kusuma ini sendiri mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif dalam Rangka Penanggulangan penyakit Masyarakat yakni Kenakalan Remaja dan Premanisme yang mengganggu ketentraman dan ketertiban ( Mabuk mabukan, Geng Motor, Jambret dan hal-hal yang bersifat ganguan kamtibmas) serta Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Carita, guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kab. Pandeglang.

Kegiatan Operasi Bina Kusama Maung 2022 dipimpin oleh Kapolsek Carita Iptu Darsiti, S.H diikuti oleh Anggota Polsek Carita dan Pol PP Kec Carita.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …