Mapping Jelang Tahun Politik 2024, Kanit Intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Supervisi Dirintelkam Polda Banten

Dalam rangka memantau kesiapan terkait mapping menjelang tahun politik tahun 2024, Kanit Intelkam Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta hadir dalam kegiatan Supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Banten. Jum’at (14/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait mapping menjelang tahun politik tahun 2024 di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten, memerintahkan AIPDA Yudo Nirbowo (Kanit Intelkam) untuk mengikuti kegiatan Supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Banten.

Mengambil tempat di ruang Rupatama Polres Cilegon Polda Banten, Kamis (13/07), Kegiatan Supervisi tersebut langsung di pimpin oleh Kombes Pol Heska Wahyu Widodo (Dirintelkam Polda Banten), mengecek kesiapan data dan mapping kewilayahan terkait tahapan pemilu tahun 2024 di Polres Cilegon Polda Banten, di sampaikan dalam kegiatan tersebut bahwa keakuratan data dan mapping yang valid akan mampu mengantisipasi berbagai potensi kerawanan di tengah masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024.

Diharapkan melalui kegiatan Supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Banten tersebut, jajaran Intelkam Polres Cilegon Polda Banten mendapat arahan dan bimbingan guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024, memberikan penjelasan dan pemahaman terhadap setiap jajaran personel Intelkam dalam menghadapi tahun politik, “Ujar Yudo Nirbowo.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan Supervisi dari Direktorat Intelkam Polda Banten tersebut, ada gambaran terkait cara tindak/antisipasi dalam menghadapi situasi tahun politik menjelang Pemilu 2024 agar tetap kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …