Melalui Kegiatan Musdes, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Selipkan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menyampaikan pesan kamtibmas, yaitu dengan hadir dan dialogis bersama melalui kegiatan Musyawarah Desa (Musdes). Jum’at (02/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, dalam sepekan terakhir sudah ada beberapa Desa di wilayah Kecamatan Mancak yang telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), untuk itu telah memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas agar memanfaatkan moment kegiatan tersebut dalam menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Seperti pada kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) kali ini, Kamis (01/09), bertempat di kantor Desa Ciwarna, dalam menindaklanjuti pesan dan atensi pimpinan tersebut, Bripka Toni Sugianto, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, hadir dan duduk bersama terkait penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa Ciwarna TA 2023 tersebut, untuk dibahas secara musyawarah bersama dan memastikan situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana dalam menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, sehingga nanti nya dapat menunjang kelancaran daripada pelaksanaan hasil Musyawarah Desa (Musdes) tersebut untuk kepentingan seluruh warga masyarakat, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari unsur Pemerintahan Kecamatan Mancak, Kepala Desa berikut Staff Desa Ciwarna, BPD Desa Ciwarna, termasuk undangan yang terdiri dari para ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua karang taruna, tokoh pemuda maupun Kader Posyandu, “Ungkap Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan musyawarah Desa (Musdes) tersebut, selain menghadirkan rasa aman selama kegiatan, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan untuk bersama saling menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …