Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

 

TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang. Rabu (21/02/2024)

Pada apel fungsi hari ini staf sikeuangan bersama dengan gabungan staf dipimpin oleh Ipda Adi Sulpaturohman, S.H memberikan arahan dan penekanan kepada personil gabungan staf fungsi agar melaksanakan apel pagi merupakan kewajiban setiap personil.

Dalam kesempatannya, Ipda Adi mengatakan ” Terimakasih bagi personil yang sudah hadir dalam apel pagi ini, saya mengingatkan bahwa hari ini ada kegiatan Rapat dari bagren agar perwakilan satfung hadir dalam kesempatan tersebut” ujarnya

Ia juga menekankan bahwa personil Polresta Tangerang tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan harus tetap menjaga nama baik institusi dan nama baik keluarga karena jika melakukan pelanggaran akan berdampak buruk bagi diri sendiri.

“Saya juga menekankan tetap menjaga kesehatan pada cuaca yang tidak menentu ini” lanjutnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …