Menghindari Antrian,Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Di Kantor Kelurahan Kotabumi

POLRES CILEGON Polda Banten –  Mengantisipasi desak desakan antrian Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Beras dan Dalam Rangka Menjalin dan menjaga kamtibmas selalu kondusif, dan Penyaluran Bantuan Beras aman dan Lancar di Kantor Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Senin (25/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan Warganya serta selalu Monitoring dan Pengamanan guna menjaga situasi kondusif.

Dalam Penyaluran Bantuan kepada warga Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni bersama Pihak Aparatur Kelurahan Kotabumi, Lurah Mengatur Jalannya Penyaluran kepada Masyarakat. Kegiatan menyalurkan Bantuan Beras kepada warga yang menerima kepada Warga Kelurahan Purwakarta Bantuan berjalan dengan aman dan Lancar.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …