Menjaga Situasi Kondusif, Polsek Malingping Polres Lebak Bersama TNI dan Sat Pol PP Laksanakan Patroli KRYD

Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Malingping Polres Lebak bersama Koramil dan Sat Pol PP melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Sabtu malam (27/4/2024).

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian, instansi terkait dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H mengatakan pihaknya bersama Koramil dan Sat Pol PP secara rutin melaksanakan giat KRYD dengan tujuan agar kamtibmas tetap terjaga khususnya di wilayah Hukum Polsek Malingping Polres Lebak.

“Ya tadi malam kita bersama Koramil dan Sat Pol PP melaksanakan KRYD, memang saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari, ucap AKP Sugiar, saat di konfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan.

“Patroli KRYD ini merupakan patroli rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam, premanisme, balap liar) serta tindak pidana lainnya sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan”. Tutup Kapolsek Malingping.

About admin

Check Also

Apel Pagi Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten

Cilegon – Dalam rangka Menyampaikan arahan Pimpin Kapolres Cilegon, IPTU Hotma Manurung sebagai Kapolsek Polsek …