Menjelang Hut RI Ke 77 Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Penyuluhan dan Pembinaan ke Desa Binaannya

Menjelang Hut RI Ke 77 Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Penyuluhan dan Penbinaan ke Desa Binaannya

Lebak – Bhabinkantibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Agus.S,melaksanakan giat sambang, untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di kampung Priuk,Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan penyuluhan dan penbinaan kepada warga masyarakat di Desa binaannya sekaligus mendekatan diri dengan warga masyarakat.Senin (15/8/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung rutin melaksanakan kegiatan Sambang ke warga masyarakat di kampung Priuk, untuk selalu mendekatkan diri sekaligus menyampaikan Kamtibmas.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung memberikan himbauan serta edukasi Kamtibmas kepada Warga masyarakat Desa Sukamekarsari, agar menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-nasing,”tutur Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …