Menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Polsek Cimarga Polres Lebak Beri Pengamanan Malam Takbiran

Gema takbir berkumandang dari segala penjuru, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan umat islam bersama sama meraih kemenangan di hari raya idul fitri.

Menjelang hari raya idul fitri 1445 H, Polsek Cimarga bersama instansi lain seperti Koramil, Sat Pol PP Kecamatan Cimarga melakukan peningkatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa mesjid dan pertigaan jalan di wilayah Kecamatan Cimarga. Selasa malam (9/4/2024).

Sebelum kegiatan pelaksanaan di mulai terlebih dahulu melaksanakan apel pengamanan yang di pimpin Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H yang di ikuti personil Polsek Cimarga, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Cimarga.

Kegiatan di lakukan guna mengantisipasi dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada saat malam takbiran idul Fitri 1445 H.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H mengatakan, “Ya tadi malam kita melakukan pengamanan takbir keliling dan menekankan kepada para personil agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, profesional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini dari potensi gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu bisa timbul”, ujarnya, saat di konfirmasi, Rabu (10/4/2024)

Ia juga menghimbau agar peserta takbir keliling tetap mematuhi tata tertib berlalulintas, sehingga tidak menggangu pengguna jalan lainnya. Hal ini demi menjaga situasi yang aman.

“Alhamdulilah kegiatan malam takbir keliling tadi malam berjalan aman lancar” tutup Kapolsek Cimarga.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …