Meski Libur, Ditpamobvit Polda Banten Jamin Keamanan di PLTGU OMU Cilegon


CILEGON – Personel Ditpamobvit Polda Banten tetap melaksanakan pengamanan di PLTGU OMU Cilegon meskipun libur panjang pada Jum’at (15/04).

Pengamanan yang dilakukan dalam bentuk pemeriksaan terhadap semua area dan aset-aset perusahaan.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi didampingi Brigpol Suparli, Briptu Ihsan, Pelda Mambo, dan 8 personel Security GMP.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa tujuan pengamanan ini adalah menjamin keamanan di PLTGU OMU Cilegon dan mengecek penerapan protokol kesehatan apakah berjalan sesuai aturan.

“Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman dirasakan oleh karyawan dan mitra perusahaan. Serta menjamin penerapan protokol kesehatan dilakukan sesuai aturan karena virus Corona masih ada terlebih varian Omicron yang sangat mudah menyebar” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Edi Junaedi selaku Pawas mengatakan pengamanan dilakukan dengan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan, dan juga berpatroli di seluruh area.

“Kami memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang masuk area perusahaan. Kami pun mengecek suhu tubuh dan mengarahkan untuk mencuci tangan. Selain itu kami juga berpatroli ke setiap area dengan berjalan kaki,” jelas Edi Junaedi.

“Dan kami berharap dengan kegiatan pengamanan ini, situasi di PLTGU Omu Cilegon selalu aman dan nyaman,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …