Ngobrol santai Bhabinkamtibmas, sampaikan Himbauan kamtibmas serta Menjalankan Commander wish Kapolda Banten”YUK NGOPI WAE

CILEGON Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan dengan warga di desanya Minggu,(22/10/2023).

Selain Menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya Menjalin Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center Polsek Cilegon atau ke no 110.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s.SH menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

( Humas-ciko)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …