Niatkan Tugas Sebagai Ladang Ibadah, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Berikan Wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Dalam rangka mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri dan kegiatan Jum’at Berkah di tengah warga masyarakat, Kapolsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten memberikan bantuan kepada Masjid Al-Wusto di Desa Bale Kencana. Sabtu (19/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan dan memelihara kamtibmas kondusif, salah satu upayanya adalah kegiatan Jum’at Berkah dengan merangkul Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Dengan oleh IPTU H. Imam Maryono (Kanit Intelkam) dan IPDA Hernawan (Kanit Samapta), Jum’at (18/11) melakukan kunjungan dengan bersilaturahmi terhadap salah satu ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al – Wusto, Sdr Djamri, yang berada di lingkungan kampung Tangsi Rt 001/001, Desa Bale Kencana, selain mengajak peran serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, dalam kesempatan tersebut juga memberikan sedikit sumbangan berupa bantuan Cat untuk pengecatan di Masjid tersebut, semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Sebagai Kepala Desa Bale Kencana, Sdr Hayussalam, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dan bantuan tersebut, semoga jalinan silaturahmi antara warga Desanya tersebut akan terus berjalan dengan harmonis, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama komunitas Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) tersebut, bisa sebagai sarana menghadirkan kamtibmas yang kondusif, meniatkan setiap tugas sebagai ladang ibadah dan wujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah warga masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …