Olah Raga Rutin Personel Polres Lebak untuk menjaga Kesehatan dan Kesamaptaan

Lebak,- Kapolres Lebak Polda Banten Akbp Suyono, SIK dalam program Improvisasi : Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi, selalu menekankan kepada seluruh Personel Polres Lebak untuk selalu Disiplin menjaga Kesehatan, Salah satunya dengan kegiatan Olah Raga bersama Personel Polres Lebak, Jum at (15/9/2023).

Ya Hari ini Personel Polres Lebak melaksanakan Olah Raga Bersama, Setiap Hari Jum’at, Tgl 15 September 2023, Pukul : 07.30 Wib S.d Selesai, Tempat Lapangan Apel Polres Lebak melaksanakan Olah Raga Bersama

Olahraga kali ini Senam yang di pimpin oleh Instruktur Olahraga Senam dan dikuti Para PJU Polres Lebak, Para Perwira, Bintara & Asn Polres Lebak.

Dalam pelaksanaan Olahraga di awali dengan Berdoa bersama, Pemanasan, Olahraga senam bersama dan dilanjut Olahraga mandiri.

Kegiatan Olah Raga rutin ini dilakukan setiap hari Jum at, dengan maksud dan tujuan agar seluruh Personel Polres Lebak tetap Sehat dan Samapta sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan Tugas Kepolisian, Melayani, melindungi dan Mengayomi Masyarakat Ujar Kapolres Lebak Akbp. Suyono, SIK

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …