Anggota Polsek Cibadak Laksanakan Patroli Objek Vital Untuk Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Guna menjaga situasi aman dan kondusif, anggota Polsek Cibadak Polres Lebak laksanakan patroli objek vital, seperti bank, Alfamart, pergudangan, yang ada di wilayah hukum Polsek Cibadak, Selasa (09/01/2024).

Kegiatan patroli tersebut di laksanakan Bripka Asep Kuswandi dan Brigadir Galih.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja mengatakan, bahwa kebijakan Kapolda Banten “COMMANDER WISH” dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara kesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan Patroli tersebut Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak, melaksanakan patroli tesebut menyusur, mulai dari bank, alfamat, indomart dan pergudangan yang ada Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak.Guna memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang ada di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan d lingkungan warga,” tutup Asep Kuswandi.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …