Operasi Pasar yang di Laksanakan Polresta Serkot Bersama Satgas Pangan di Daerah Hukum Polresta Serkot

Polresta Serkot bersama Satgas pangan, melaksanakan kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras Oleh Satgas Pangan menjual Beras murah untuk Masyarakat pada Selasa, (27/02).

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan kami Polresta Serkot bersama Satgas Pangan bekersama untuk mengoptimalkan harga Beras dan kebutuhan sembako, dengan memberikan harga murah dari Bulog agar bisa menjaga lesetabilan harga dan stok yang di butuh oleh masyarakat.

Satgas Pangan Kota Serang, Polsek jajaran Polresta Serkot dan Koramil Setempat, hadir untuk membantu menjual harga murah untuk Masyarakat.

Adapun titik lokasi kegiatan Operasi Pasar (OP) di Dearah Polresta Serkot Beras dibagi menjadi 4 titik yaitu di Lapangan Cangkring Kelurahan Sawahluhur Kecamatan Kasemen  sebanyak 2 Ton Beras dengan harga 53.000/5 Kg habis terjual dalam waktu 1 Jam, di Desa Ciherang Kecamatan Gunungsari sebanyak 2 Ton Beras dengan harga 53.000/5 Kg habis terjual dalam waktu 1 jam, di Kantor  balai desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung  sebanyak 2 Ton Beras dengan harga 53.000/5 Kg habis terjual dalam waktu 1.5 Jam, di Kantor Desa Tamansari Baros Sebanyak 2 Ton Beras harga 5300/ 5 Kg juga habis.

Semoga upaya kami bisa bermanfaat dan segera menstabilkan harga beras dan sembako. Tambah Kapolresta Serkot

Kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras yang dilaksanakan oleh Polresta Serkot, bersama Dinas Ketahanan Pertanian dan Ketahanan Pangan Serang dan Kota Serang bersama Bulog tersebut sebagai upaya pemerintah dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Tutup Kapolresta Serkot.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …