Ops Patuh Maung 2023 Hari Ke 12 Meluncur di Terminal Seruni sampai PCI

Cilegon – Kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 kali ini dilaksanakan di Depan Terminal Seruni dan PCI. Dalam kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 lebih mengedepankan pengecekan serta teguran terhadap masyarakat/pengendara yang sedang berlalu lintas. Jumat, (21/07/23)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro di bawah kendali langsung Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia kenghimbau seluruh masyarakat Kota Cilegon agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib.” ungkapnya.

Petugas dilapangan bukan hanya menertibkan menggunakan edukasi, teguran dan imbauan dilakukan secara humanis dan di harapkan tidak ada komplain dari masyarakat dan hindari kegiatan kontraproduktif tetap simpatik, humanis serta senyum dan salam.

“Dengan adanya Operasi Patuh Maung 2023 yang bertemakan Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa serta dengan Operasi ini dapat berjalan dengan optimal, harapanya mendapat apresiasi dan pengungkit indeks kepercayaan masyarakat.” tutup.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …