Optimalkan Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Krakatau Daya Listrik

CILEGON – Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit khususnya di Kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada Selasa (14/12).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro Gultom didampingi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan diikuti oleh security PT Krakatau Daya Listrik.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan prokes di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh karyawan maupun tamu perusahaan. “Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro Gultom telah melakukan pengamanan objek vital PT Krakatau Daya Listrik Cilegon dalam rangka memberikan jaminan keamanan,”ujar Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi mengatakan kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam Kawasan PT Krakatau Daya Listrik, “Kami melaksanakan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik, dan personel pengamanan juga selalu memberikan himbauan prokes untuk disiplin menerapkan 5M kepada karyawan maupun tamu perusahaan guna mencegah penyebaran covid-19.”tutup Edy Sumardi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …