Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Amanat Pawas Apel Pagi Polsek Ciruas Polres Serang

Serang – Apel pagi dalam jajaran Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, apel adalah wujud kedisiplinan juga merupakan sebagai media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi capaian kinerja kepada anggotanya.

Pelaksanaan apel pagi Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten dilaksanakan di lapangan Mapolsek Ciruas, diambil Kapolsek Ciruas Kompol Suhara yang diikuti seluruh unit dan fungsi Kepolisian Polsek Ciruas, Rabu (23/08) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciruas Kompol Suhara mengatakan, “Pelaksanaan Apel pagi, sore, maupun malam merupakan kewajiban setiap anggota Polri, kegiatan ini merupakan bentuk dari kedisplinan setiap anggota Polri”.

Ipda Hairus Saleh, S.H (Pawas) menambahkan, “tetap optimalkan pelayanan masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing, minimalisir teguran dan pengaduan khususnya kepada pelayanan Polsek Ciruas”.

“Patroli KRYD di utamakan di jam dan lokasi rawan kriminal, dengan persuasif dan humanis, tetap tingkatkan sispam mako bagi yang piket malam”, jelasnya.

Hairus melanjutkan, “tetap kompak dan tetap tingkatkan kewaspadaan saat menjalankan tugas, jaga keselamatan sendiri, jika menemukan kendala segera kordinasikan dengan rekan-rekan atau pimpinan”.

“jaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat, jaga citra dan nama baik Polri, mari bersama-sama melaksanakan program Unggulan Kapolda Banten dan Kapolres Serang”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …