Unit Patroli Polsek Taktakan Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisai Pemilu Damai 2024

Unit Patroli Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten Iptu Sumaji dan Anggota Laksankan Patroli dialogis kepada warga di Lingk Tegal Padang Kel Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang jalin komunikasi dan sampaikan sosialisasi pemilu damai 2024, Senin (01/01/24)



Melaksankan Kegiatan Patroli dialogis senantiasa untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan warga dengan cara patroli dan menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai upaya mencegah tindak pidana dan gangguan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Taktakan kota Serang.



Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K.melalui Kapolsek Curug AKP Widodo Endri Maryoko SH MH. mengatakan. Dengan aktifnya anggota Polsek Taktakan Polresta Serang kota melaksanakan patroli dialogis atau sambang di wilayah kecamatan Taktakan sehingga dapat menekan angka kejahatan maupun gangguan Kamtibmas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …