Optimalkan Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang jalin kemitraan dengan perangkat Desa

SERANG – Untuk menjalin kemitraan bersama Perangkat Desa dan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Puser Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Syarifudin melakukan kegiatan sambang di Kantor Desa Puser Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Selasa (15/08/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Puser merupakan bentuk sinergitas polri dengan perangkat Desa dalam menjalin kemitraan dengan Masyarakat.

“Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di Desa binaanya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas”, ucap Iptu Yogi.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. M.A. berharap dengan adanya interaksi yang terus menerus dengan perangkat Desa dan Masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga Masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tirtayasa

Di samping itu, Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sujung memberikan himbauan kepada mereka untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan aman, damai dan kondusif, serta sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

“Jaga kerukunan serta persatuan dalam bermasyarakat, jangan sampai warga mudah terprovokasi apalagi sampai terpecah belah oleh isu dan berita hoax yang marak beredar”, pesan Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …