Pak Kapolsek Pontang Bersama Bhabin dan Lurah Desa Sukanegara Gelar Jumat Curhat” Di Desa Sukanegara

 

Polres Serang – Kapolsek Pontang Beserta Bhabinkamtibmas Desa Sukanegara, Polsek Pontang, Polres Serang bersama Lurah Bpk. Saepudin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan berdialog bersama warga masyarakat lingkungan Kp Pengabean RT 03, Desa Sukanegara, Jumat (09/02/2024).

Pak Junaedi, S.E Selaku Kapolsek Pontang Berkata mengatakan bahwa banyak warga yang masih mengeluhkan sering kali menemukan warga yang membuang sampah tidak pada tempatnya. Warga masyarakat, yang diwakili oleh Bapak Rudi selaku tokoh masyarakat, mengatakan bahwa kebersihan lingkungan merupakan suatu hal yang penting untuk dijaga demi menjaga keamanan lingkungan.

Selanjutnya Bpk. Saepudin Sebagi lurah menjelaskan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Polsek Pontang untuk rutin melaksanakan patroli dan menggiatkan pemberian imbauan kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman. “Untuk menindaklanjuti laporan ini, kami segera berkoordinasi dengan instansi Khusunya Lingkungan Hidup terkait untuk menggalakkan pelaksanaan patroli serta pemberian imbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan”, tutur Pak Kapolsek Pontang.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …