Panit Reskrim Polsek Cipanas Polres Lebak Cek Harga Beras Dan Sembako

Giat Anggota Reskrim Polsek Cipanas Polres Lebak, Bripka Bani Nabani, selama bulan ramadhan, melaksanakan giat pengecekan ketersediaan bahan pangan dan cek harga beras dan sembako di beberapa toko agen yang ada di wilayah Kecamatan Cipanas, selama di Bulan Ramadhan tahun ini. Sabtu (16/03/2024).

Sementara hasil pantauan Panit Reskrim Polsek Cipanas di lapangan harga beras masih stabil seperti beras dengan harga Rp.12.000/Kg dan telur dengan harga Rp.31.000/kg Dan juga beberapa bahan pokok masih relatif stabil dan pasokan masih tersedia.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,

“Ya, hari ini Panit Reskrim Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Bani Nabani melaksanakan giat monitoring ketersediaan bahan pokok seperti beras dan sembako di agen-agen toko yang ada di Wilkum Polsek Cipanas Polres Lebak di bulan ramadhan kali ini, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang.

“Tentunya kita juga mengajak kepada pedagang beras atau pedagang sembako, agar ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, sementara stok beras yang ada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak masih aman, “ujar Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …