Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Sambang Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul sambang warga Desa binaannya di Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, untuk sampaikan pesan kamtibmas. Minggu (31/12/2023).

Kegiatan sambang ke warga Desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Kami terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Malingping untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat Desa binaannya,”terangnya.

Tambah AKP Sugair, “Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga Desa binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Di samping itu, Brigadir Epul selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ia temui.

“Kami selalu sampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar sama sama menjaga kemanan, keamanan bukan hanya tugas polisi saja melainkan tanggung jawab kita bersama” imbuh Brigadir Epul.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …