Pasca Lebaran, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Halal Bihalal


Serang –  Sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia malaksanakan halal bihalal pada saat Lebaran Idul fitri dimana hal tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Pasca pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Maung 2022 Ditsamapta Polda Banten melaksanakan halal bihalal bagi seluruh personel yang dilaksanakan dalam  pelaksanaan apel pagi didepan Rusun Dalmas Polda Banten pada Selasa (10/05).

Dalam kesempatan tersebut Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmu mempererat kekompakan keluarga besar Ditsamapta Polda Banten.
“Dengan adanya kegiatan ini mari kita saling bermaaf-maafan untuk mengembalikan semangat dan kekompakan dalam menghadapi tugas kedepannya,” ujar Dirsamapta.


Dirsamapta juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja personel dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022. “Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melakukan pengaturan lalulintas, patroli dan penjagaan posko pengamanan sehingga pelaksanaan berjalan sukses dimana angka kejahatan dan kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polda Banten dapat ditekan dan kemacetan dapat diurai sehingga perayaan Idul Fitri dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Kombes Murwoto.

Dalam kegiatan ini seluruh personel saling bersalaman dan saling bermaaf-maafan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …