Peringati Ke-33 Tahun Pengabdian Akabri 90, Polda Banten Salurkan 1.000 Peket Bantuan Kepada Masyarakat

Serang – Dalam rangka memperingati Ke- 33 tahun pengabdian Akabri angkatan 1990, Polda Banten menggelar kegiatan bakti sosial, bertempat di Lapangan Tembak Polda Banten pada Sabtu (28/10).

Sebanyak 1.000 paket bantuan berupa beasiswa pendidikan dan bingkisan berupa paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat Banten tepatnya masyarakat Kampung Cinanggar dan kampung Kubang, bantuan juga diberikan kepada anak yatim piatu serta anak kurang mampu.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono menyampaikan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan inisiasi dari alumni Akabri 90 untuk memaknai 33 tahun pengabdian untuk negeri.

“Hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen Alumni Akabri 1990 dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya kami yang berada di wilayah Banten,” kata Sumartono.

Kegiatan tersebut juga merupakan aksi kemanusiaan dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdian Akabri 90 untuk negeri dalam bingkai kebaikan sekaligus sebagai sarana cooling system menjelang Pemilu 2024.

Selanjutnya Sumartono juga mengungkapkan harapannya atas kegiatan yang dilakukan. “Dengan terlaksananya kegiatan ini, tentunya kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Banten dan anak asuh tercinta yakni anak yatim piatu serta anak-anak yang kurang mampu,” ungkap Sumartono. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …