Pastikan Aman Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Giat Pam Hiburan Dangdutan

Lebak – Guna Pastikan aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Sukron ma’ani selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan dangdutan ditempat hajatan Warga binaan yang bertempat di Kampung Bunut Desa Mekarrahayu Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu malam (12/08/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Bripka; Winda Supriyadi selaku Kanit Binmas Polsek Bojongmanik, Bripka Sukron ma’ani bhabinkamtibmas, para tokoh masyarakat setempat dan para hadirin tamu undangan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan bahwa benar anggotanya saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan dangdutan ditempat Sohibul hajat kp Bunut dalam rangka acara khitanan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman khusus kepada warga masyarakat Kampung Bunut Desa Mekarrahayu dan pada umumnya kepada warga masyarakat Kecamatan Bojongmanik kabupaten Lebak dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain itu, membuktikan bahwa Polri juga selalu hadir di tengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Bojongmanik, yang berada di wilayah hukum Polsek Bojongmanik.” tutup AKP Usep.

Selaku Sohibul hajat kami ucapkan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Polsek Bojongmanik yang telah melaksanakan pengamanan hiburan dangdutan yang saya selenggarakan dalam acara perayaan anak saya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, nyaman dan Kondusip sampai dengan selesai, tukasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …