Pastikan Aman, Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Tiga Desa

Polsek Cikande – Polres Serang Bersama Koramil Cikande kembali melaksanakan pengamanan Turnamen sepak bola tersebut berada di wilayah kecamatan Kibin dan Kecamatan Ciaknde, Kab. Serang.

“Hari ini ada tiga turnamen sepak bola yang kami berikan pengamanan, tiga turnamen tersebut satu pertandingan di desa Barengkok, Kecamatan Kibin dan dua pertandingan di desa Parigi dan desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande Kab. Serang, ” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. Sabtu (12/8/2023).

Kompol Andhi mengatakan, masih sama turnamen Sepak Bola tersebut merupakan lanjutan pertandingan antar RT dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78.

Demi berjalannya turnamen sepak bola yang aman dan kondusif, Polsek Cikande menerjunkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan di tiga tempat turnamen sepak bola tersebut.

“Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), Poin 4 tentang Jalin kerjasama antar intansi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” Ujar Kapolsek Cikande.

Sebelum pertandingan dimulai, anggota yang melakukan pengamanan memberikan imbauan kepada pemain yang akan bertanding untuk bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Disamping itu, anggota juga memberikan imbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah untuk pertandingan sepak bola hari ini di desa barengkok situasinya aman kondusif sampai dengan pertandingan selesai.” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …