Pastikan aman,Personil Polsek Anyar Patroli Kantor PPK Cek dan Kontrol Gedung

 

POLRES CILEGON Polda Banten. Dalam Pelaksanaan Patroli dan Kontrol tempat Penyimpanan Suara yang di simpan di Kantor PPK Kecamatan Anyar dan menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif, Personil Polsek Anyar Melaksanakan Patroli kantor PPK Kecamatan Anyar memastikan Logistik Pemilu aman dan Pastikan Tetap di Kontrol antisipasi Musim Hujan ada yang Bocor yang bertempat di aula Kec. Anyar. Kamis (22/02/2024).

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon AKP Suhel mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Anyar Kab. Serang.

“Tujuannya Patroli Dialogis yang di lakukan Personil Polsek Anyar Polres Cilegon kepada Petugas jaga PPK ini menjalin sinergitas dan Kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan,” sambungnya

Selain untuk Menjaga situasi aman , patroli sambang dan menyapa warga juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin untuk ciptakan situasi Pasca Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …