Pastikan Kotak Surat Suara Selalu Dalam Keadaan Aman, Personil Polsek Cikulur Polres Lebak Perketat Penjagaan di Kantor PPK

Guna menjaga kotak surat suara selalu dalam keadaan aman, Personil Polsek Cikulur Polres Lebak Perketat Penjagaan di kantor PPK Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (20/02/2024) Pagi.

Pasca pemilihan serentak 14 Februari 2024 kemaren, Polsek Cikulur perketat keamanan kotak surat suara yang akan ditempatkan 2 personil Polsek Cikulur setiap harinya untuk berjaga di kantor PPK Kec. Cikulur.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur IPTU Mulyadi mengatakan “Ya, saya telah perintahkan kepada 2 personil Polsek Cikulur setiap harinya untuk berjaga dan perketat kotak surat suara pemilu tahun 2024. ” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta mencegah adanya sabotase dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab hingga kedepannya kami tempatkan 2 personil Polsek Cikulur untuk di piket kan di kantor PPK Kec. Cikulur selama 1×24 jam.”Lanjut Mulyadi.

Jumlah keseluruhan kotak suara di kantor PPK Kec. Cikulur ada 480 kotak suara yang terbagi dalam 13 Desa/PPS se kecamatan Cikulur.

“Kami dari Polsek Cikulur akan selalu mengawal kotak surat suara yang berada di kantor PPK kec. Cikulur sampai kotak surat suara bergeser ke tingkat Kabupaten dan semoga pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan aman dan kondusif sampe akhir.” Tutup Mulyadi.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …