Pastikan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Carenang Dan PPK Binuang Aman Polsek Carenang Laksanakan Pengamanan

Personel Polsek Carenang menggelar pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Carenang Dan Kecamatan Binuang, Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Carenang Dan Kantor Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Selasa (20/2/2024).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Tirtayasa Iptu Saeful Sani S.E, yang juga hadir dalam pembukaan rapat pleno.

“Kehadiran personel Polsek Carenang dalam pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara yang sangat penting dalam proses demokrasi ini. Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, diharapkan situasi dan kondisi selama acara berlangsung dapat tetap terkendali,” katanya.

Keberadaan personel Polsek Carenang di lokasi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta rapat serta masyarakat sekitar.

“Dengan demikian, partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam pengamanan pesta demokrasi seperti ini membuktikan komitmennya dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …