Pastikan Situasi Tempat Wisata Aman dan Kondusif, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang

Guna untuk selalu memastikan situasi tempat wisata yang aman dan kondusif , Kapolsek Curugbitung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ketempat wisata alam Ranggawulung yang berada di desa Curugbitung, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Senin (18/12/2023)

Kegiatan tersebut guna untuk memastikan situasi aman dan kondusif serta untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang akan berlibur ketempat wisata alam Ranggawulung dan mengajak para pengelola untuk tetap menjaga persatuan menjelang pemilu 2024.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Kegiatan sambang dan kunjungan ke tempat wisata alam Ranggawulung di desa Curugbitung yaitu untuk memastikan situasi tempat wisata yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang akan berlibur atau berwisata ke Ranggawulung serta mengajak para pengelola untuk dapat menjaga persatuan menjelang pemilu 2024.” ujarnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa “Selain memastikan situasi yang aman dan kondusif, saya sebagai Kapolsek juga harus mendengarkan curhatan, keluhan ataupun aduan dari para pekerja yang ada di tempat wisata alam Ranggawulung tersebut bilamana ada suatu permasalahan.” Jelas Hendro.

Dalam sambang dan kunjungannya Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Rauf datang ke salah satu tempat wisata alam Ranggawulung yang berada di desa Curugbitung dan bertemu pengelola wisata Sdr. Umriatna.

“Alhamdulillah dalam kunjungan ke tempat wisata alam Ranggawulung sampai saat ini situasi masih terpantau aman kondusif dan pengelola serta pekerja ditempat wisata alam Ranggawulung tersebut juga siap untuk sama-sama menjaga kamtibmas serta walaupun beda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan wilayah Banten tetap AMAN .” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …