Pastikan situasi yang Kondusif, Wilayah hukum Polsek Bojong dalam menyambut tahun baru 2024. dengan mengelar patroli gabungan TNI/POLRI dimalam tahun baru 2024

Polres Pandeglang Polsek Bojong – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam menyambut pergantian awal tahun baru 2024, Polsek bojong Polres Pandeglang , gelar Patroli gabungan Tni/Polri dimalam hari serta guna lakukan program Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) , minggu malam Senin (01/01/2024)

Salah satunya dengan melaksanakan Patroli malam secara mobile dan dialogis untuk memastikan di malam pergantian tahun baru 2024 ,berjalan aman tertib dan kondusif dengan Menyambangi atau menjumpai warga atau pemuda remaja yang sedang berkumpul untuk diajak dialog dan diberikan pesan berkaitan dengan menjaga dan memelihara kamtibmas dimalam pergantian tahun ini biasa aman serta antisipasi adanya tindak kriminalitas atau pekat seperti miras, tauran , balap liar dll, di wilayah hukum polsek bojong.

Petugas patroli Bripka Mahmut selaku Ka Spkt mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

“Kami berharap untuk seluruh warga kecamatan Bojong dapat selalu membantu dalam memelihara dan menjaga keamanan agar tetap kondusif.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …