Patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Security PT. SGPJB Jawa 7

Serang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga bersma dengan anggota Binmas Polresta Serkot melaksanakan patroli/sambang ke security pt.sgpjb jawa 7  di Desa Terate kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Kamis (14/12/2023).

Pada kesempatan  kali ini Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada security agar sering melaksanakan patroli pada jam jam rawan kejahatan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang di lakukan terutama pada malam hari.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten dan babinsa mengarahkan kepada security agar peka terhadap tamu yang datang ke perusahaan dengan cara meminta id card tamu tersebut.

Dalam kesempatan patroli kali ini Bhabinkamtibmas beserta anggota Binmas Polresta Serkot memeriksa kartu anggita satpam dan kelengkapan lainnya berupa SIM dan KTP.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadiri kegiatan  tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna tercipta hubungan baik antar instansi serta antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …