Patroli dan Beri Himbauan, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang

Pandeglang – Untuk Terciptanya situasi Aman Kondusif juga antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cimanggu Babinkamtibmas bersama petugas piket jaga Moko terus lakukan patroli C3 di wilayah hukum Polsek Cimanggu polres pandeglang, Selasa  (17/01/2023).

Dalam patroli malam tadi petugas Babinkamtibmas dan piket jaga Mako mendatangi warga remaja yang masih nongkrong pada jam jam rawan selanjutnya petugas berikan edukasi dan pesan kamtibmas kepada remaja untuk selalu berhati hati juga bersama sama menjaga wilayah kecamatan Cimanggu dari tindak kejahatan. 

Babinkamtibmas juga menambahkan dalam pesannya kepada para  remaja untuk hidup dan berprilaku fositip, tidak mengonsumsi minuman keras,obat terlarang,dan juga narkoba.untuk menghindari dampak dan epek barang haram tersebut ucapnya.

Kapolsek Cimanggu polres pandeglang AKP Dirman juga menyampaikan kepada  personilnya untuk  menyisir tempat tempat yang masih di anggap rawan,seperti pemukiman pedesaan.antisifasi tindak kejahatan seperti C3, Curat Curas,dan Curanmor ucapnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …