Patroli Dialogis Di Obyek Vital, Polsek Pabuaran Polres Serkot Kontrol Kantor BPK RI Perwakilan Banten




*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten dalam hal ini BRIPKA Suprapto, untuk menjaga Kamtibmas supaya aman di wilayah hukum nya terutama obyek2 vital. Di laksanakan nya patroli, untuk sasaran nya yaitu kantor BPK RI perwakilan banten yang ada di palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, rabu ( 08/12/2021).

“BRIPKA Suprapto mengatakan bahwa sanya untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, petugas giatkan patroli dialogisnya dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pamdal kantor BPK RI Perwakilan Banten.

Kantor BPK RI Perwakilan Banten merupakan salah satu obyek vital yang harus di jaga keamanannya, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP AHMAD RIFAI,S.H, menyampaikan bahwa patroli dialogis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan baik itu pegawai nya maupun kantor nya. Kami juga memberikan himbauan kepada petugas jaga agar selalu waspada terhadap keluar masuk tamu. Hal itu perlu dilaksanakan supaya keamanan tetap terjamin.

” Lanjut kata kapolsek, patroli seperti ini rutin di laksanakan oleh personil polsek pabuaran, terutama di obyek-obyek vital sebagai tugas polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ujar kapolsek”.

Sementara itu Febby kepala pamdal di kantor BPK RI perwakilan banten mengatakan bahwa sanya sangat senang di kunjungi petugas polsek pabuaran, sehingga bisa menjalin tali silaturohmi antara polisi dan petugas keamanan sehingga kamtibmas bisa terjaga dengan baik, tutup nya.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …