Patroli KRYD Siang Hari Polsek Jawilan Polres Serang Guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Warga Kecamatan Jawilan

Polresserang – Dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, personel Polsek Jawilan Polres Serang, melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar patroli kamtibmas dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan masyarakat, Selasa (28/11/2023)

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir dan mencegah kemungkinan terjadinya tindak kejahatan maupun aksi premanisme di Kecamatan Jawilan.

Sasaran kali ini yaitu peredaran minuman keras, senjata tajam, tawuran pelajar serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Jawilan.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S. I.K., M.H. melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K. mengatakan kegiatan KRYD ini bertujuan untuk mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras, Sajam serta tindak kejahatan lainnya di Wilkum Kecamatan Jawilan.

Kami juga menghentikan kendaraan yang melintasi jalan poros desa dan daerah-daerah rawan serta melakukan pemeriksaan badan terhadap masyarakat yang dicurigai agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Jawilan tetap terjaga aman dan kondusif, tambah Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …