Patroli malam minggu Polsek Pasar Kemis Antisipasi Balap Liar

Kab. Tangerang – Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Anggota Polsek Pasar Kemis Gencar melaksanakan Patroli siang dan malam ini di laksanakan guna mencegah tindak kejahatan pencurian, perampokan juga kriminalitas lainnya di Wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya. Sabtu, 17  Februari 2024.

Anggota Polsek Pasar Kemis  yang dipimpin oleh Pawas Ipda Ahmad Dasuki, SE, MM melaksanakan Patroli strong poin malam hari di jalan-jalan yang sepi yang jauh dari pemukiman rumah penduduk dan jalan-jalan yang gelap karena minimnya penerangan jalan.

Patroli malam ini, mengingat malam minggu, anggota Polsek Pasar Kemis menyusuri jalan yang sepi dan jalan yang biasa digunakan oleh sekumpulan anak muda melakukan balapan liar, guna mencegah sekaligus mengantisipasi adanya korban akibat balap liar patroli polsek akan melakukan tindakan tegas kepada anak – anak muda yang masih melakukan balap liar karena kegiatan ini sangat mengganggu ketertiban dan mengganggu pengguna jalan.

Masyarakat juga merasa terganggu dengan adanya balap liar, karena sebagian dari anak- anak banyak yang menggunakan knalpot brong dengan suara yang keras sehingga mengganggu ketenangan masyarakat yang sedang beristirahat.

Patroli setiap malam minggu akan selalu di laksanakan oleh anggota polsek sampai kegiatan balapan liar sudah tidak dilakukan dan tindakan tegas juga akan diberikan sebagai efek jera bagi pelaku balapan liar.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya selain bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat keberadaan polisi di tengah _ tengah masyarakat dapat mencegah pelaku kriminalitas, Patroli anggota Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman tentram dan juga diharapkan dengan adanya anggota Polisi di tengah – tengah masyarakat, orang – orang yaitu pelaku kriminalitas yang mau berbuat kriminal akan mengurungkan niatnya berbuat kriminalitas. Tegas Bapak Kapolsek Pasar Kemis.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …